Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Herbalife shake Original ( coklat, vanila, wildberry)
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Herbalife shake Original ( coklat, vanila, wildberry)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
68 kali
Harga Mulai
Rp. 238.000
Sampai dengan
Rp. 238.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Herbalife Shake Original ( Coklat, Vanila, Wildberry)

Ori ya..
Expired coklat dan vanilla bulan 10.2016
Strawberry bulan 02.2017
Barcode dipotong ya demi keamanan member agar tidak di blacklist karena cutting price.
No complain bout it, sudah dijelaskan.


Satu hal yang perlu untuk diingat adalah Shake Formula 1 bukan SUSU. Sehingga dalam proses penyajiannya tidak boleh menggunakan AIR PANAS atau AIR HANGAT karena akan merusak kandungan nutrisi terutama protein dan serat yang terkandung dalam Shake Formula 1.

Cara penyajian shake cukup dicampurkan dengan menggunakan air biasa, air dingin atau bisa ditambahkan dengan sedikit es batu agar terasa lebih nikmat.

Agar mendapatkan shake yang baik, shake harus dikocok dengan menggunakan shaker, mini shaker atau dengan menggunakan blender. Jangan mengaduk Shake Formula 1 dengan menggunakan gelas karena shake akan sulit larut dan menggumpal.

Utk menurunkan berat badan:
Minumlah Shake Formula 1 sebanyak 2 - 3 sehari sebagai pengganti sarapan, makan malam dan waktu antara jam makan dengan mencapurkan 2 -3 sendok takar shake ke dalam 300 - 400 mL air dingin atau air biasa dan atau air es.

Untuk menaikkan berat badan:
Minumlah Shake Formula 1 sebanyak 2 - 4 sehari setelah sarapan, makan siang dan makan malam dan waktu antara jam makan dengan mencapurkan 2 -3 sendok makan takar shake ke dalam 300 - 400 mL air dingin atau air biasa dan atau air es.

Tampilkan Lebih Banyak